Kamis, 21 Juli 2011

Komik Albi dari Alfamart


Sinopsis komik albi

Sinopsis komik albi ke 1
Tak pernah terbayangkan  oleh Albi maupun lebah di kerajaan Cerana lainnya kalau mereka akan kedatangan anak lebah asing. Apalagi ternyata kehadiran lebah asing ini menimbulkan persoalan serius diantara petinggi kerajaan

Sinopsis komik albi ke 2
Setelah membantu Scholar membuktikan siapa sifa. Albi menyediakan diri mengantar Sifa pulang. Namun tidak disangka, sebuah petualangan berbahaya sekaligus menegangkan menantinya. Albi pun didesak untuk mengeluarkan segala keberanian dan kecerdasan yang dimiliki.

Sinopsis komik Albi ke 3
Dengan susah payah, Albi berusaha melepaskan Sifa dan Rhopa dari ancaman dua laba-laba raksasa ganas. Sementara, di gerbang masuk kerajaan Cerana. Tebaran ancaman datang dari Emiry dan pasukan Apocrita-nya! Menegangkan.

Sinopsis komik Albi ke 4
Ratu Rosie membuat keputusan yang dia harapkan dapat menghindari Cerana dari kehancuran. Sayangnya, tak semua menyukainya. Keputusan Ratu Rosie tersebut memicu sebuah gerakan terselubung yang belum jelas ditujukan untuk apa.
Sementara, Albi bersama Bimbim tak menduga akan dipilih untuk mengikuti pertemuan rahasia. Mereka pun berjumpa dengan lebah-lebah dewasa baru dan tentunya petualangan- petualangan baru yang menegangkan.

Sinopsis  komik Albi ke 5
Gerakan rahasia pimpinan Apiser Prime mengejutkan Albi, Bimbim, Sifa, dan Rhopa. Mereka tak mengira gerakan ini melibatkan dua lebah penting kerajaan dan bahkan bermaksud menarik Guru Endy untuk bergabung.
Albi berusaha menghentikan gerakan tersebut dengan melapor ke Ratu Rosie. Sayangnya Albi tak dapat menunjukkan bukti pendukung. Dengan bantuan teman-temanya, Albi mencoba menyingkap selubung yang menutupi bukti tersebut. Akankah Albi berhasil?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kak, sekarang udah edisi berapa ??

makasih ya kak, aku telat ya kak??
hehe ;)

Anonim mengatakan...

sekarang udah edisi ke 4
Maaf telat bales
Jrg buka blog

Anonim mengatakan...

terbit berapa bulan sekali?