Jumat, 10 Juni 2011

kecanduan internet

sudah hampir 5 tahun aku mengenal internet. banyak manfaat yang aku rasakan mulai update informasi, update berita, update bola. harus diakui..
aku kecanduan internet rasanya ada yang kurang kalau dalam 1 hari aku tidak membuka internet, mengakses situs berita dan bola
mungkin hal tersebut menyebabkan aku tidak fokus dalam mengerjakan sesuatu.
aku suka menunda nunda pekerjaan, always say later,
mengerjakan pekerjaan pas di hari H nya.
aku ingin terlepas dari kecanduan internet
aku ingin kembali menjadi orang yang membutuhkan internet disaat membutuhkan saja.
sepertinya menyenangkan membaca buku daripada browsing internet..
apakah aku akan berubah? akulah yang menentukan
waktu berjalan, angin bertiup
aku seharusnya ikut bergerak..
ayo cahyo kamu bisa..

Tidak ada komentar: